Jumat, 24 September 2010

^^Air mata ini...^^

Rabb,biarkan aku sujud dan tunduk semakin lama di hadapan-Mu,karena aku ingin, tiap tetes airmata yang mengalir ini tak sia-sia dihadapan-Mu,karena hanya Engkau yang mengerti mengapa aku menangis...
Rabb,air mata tak selamanya terus mengalir,butuh waktu,selalu ada proses
Hanya saja tak ingin selalu kualirkan,ada saatnya tak bisa lagi kubendung,ketika aku mulai rindu..
Ketika aku sadar betapa aku begitu mencintai-Mu,ketika aku sadar bahwa aku adalah hamba-Mu..
Ketika aku sadar bahwa Engkau yang Kuasa atas takdir disegala hidupku..
Ketika aku sadar disetiap sujudku Engkau melihatku..
Ketika aku sadar disetiap langkahku Engkau hadir..
Ketika aku sadar betapa banyak nikmat yang harus ku syukuri..
Telah banyak airmata ini Rabb,
Terima kasih Rabb,masih memberiku waktu untuk mengalirkan airmata ini,
Sebelum Engkau mengakhirinya,,diakhir sujud-sujudku..