Rabu, 22 September 2010

Untukmu ^^

Assalamu 'alaikum warahmatullah,
Bismillahirrahmanirrohim, semoga Allah selalu memberikanmu perlindungan dan Rahmat-Nya.
Aku tidak tahu dari mana harus memulai menuliskan beberapa rumpun kalimat buatmu, Aku juga tidak tahu ketulusanku ini akan mendapat sambutanmu,tapi aku tiada pedulikan itu,yang pasti, aku hanya ingin engkau tahu..kukirimkan ini bukan bermaksud buruk. tapi tubuh ini terasa berat untuk menghampirimu,
Bersama ini aku ingin menyampaikan bahwa aku sangat merindukanmu. Seperti aku sangat merindukan nikmatnya memuji Rabb-ku, Maafkan kelancanganku, tapi cinta ini sudah tak terbendung. Tiada yang mampu menyaingi perasaan cinta ini, selain pada Rabb-ku.
Cinta adalah pesan agung Allah pada umat manusia,Ditulis-Nya ketika mencipta makhluk-makhluk-Nya di atas Arasy..
Cinta dengan ketulusan hati mengalahkan amarah,menuju kepatuhan pengabdian kepada Allah dan Rasul-Nya,dan saat pena cinta Allah mewarnai melukis hatimu,waktu terasa begitu cepat,,
Ketika engkau memiliki cinta yang diajarkan Allah,kekasih menjadi lentera hati menerangi jalan menuju Illahi,membawa ketundukan tulus pengabdian kepada Allah dan RasulNya,Namun saat cinta di hatimu dikendalikan dorongan nafsu manusia,alirannya memekatkan darahmu membutakan mata hati dari kebenaran,,
Saat engkau merasakan agungnya cinta yang diajarkan Allah,memelukmu dalam ibadah menuju samudra kekal kehidupan tanpa batas,menjadi media amal dan ketundukan tulus pengabdian kepada Allah,Itulah cinta yang melukis hati mewarnai kebahagiaan hakiki,harmonis pada keabadian melalui kekasih yang mencintai,karena Allah adalah kekasih Zat yang abadi,,
Begitu besar cinta ini, hingga aku berniat mencarimu didalam Istikharah-ku. Sungguh dahsyatnya pesonamu, hingga kau mengaburkan pandangan dunia dari mataku. Satu pesanku untukmu,janganlah kau sia-siakan hidupmu untuk mencari kebahagiaan dunia, kebahagiaan dunia yang sesungguhnya hanyalah perasaan semu yang diciptakan oleh diri kita sendiri. Mengapa tidak kau cari kebahagiaan yang hakiki? Yang sangatlah indah dan tidak pernah rusak, yang menjanjikan dan abadi. Aku berharap kau akan mencariku didalam Istikharahmu.Engkaulah bidadari duniaku,seperti kata Rasul kita : “Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari-bidadari yang bermata jeli, seperti kelebihan apa yang tampak daripada apa yang tidak tampak.”
“Karena apa engkau lebih utama daripada mereka?”
“Karena shalatmu, puasamu dan ibadahmu kepada Allah. Allah meletakkan cahaya di wajahmu,berbahagialah orang yang memilikimu,
Andaikan saja kau mengetahuinya, bahwasanya jika ada yang berhak memilikimu, pastinya hanyalah Allah yang berhak. Jika ada yang berhak memiliki cintamu, pastinya hanyalah Allah yang pantas. Dan jika ada yang berhak memiliki hatimu, hanya Allah dan kau saja yang tahu. Sesungguhnya aku sangat mendambakanmu, seperti aku mendambakan Cinta Rabb-ku, yang  pada akhirnya engkau menjadi pelabuhan bahteraku, yang aku akan merasa tenang,menemani jiwaku yang diliputi kecemasan dan ketakutan akan dalam dan dahsyatnya gelombang samudra kehidupan, Aku memuji Allah dengan sebanyak-banyak pujian kepada-Nya, dan semoga Dia memberkahi hari-hari kita nanti,dalam suka maupun duka,saling mencintai karena Allah dan untuk Allah,
Sekali lagi maafkanlah kelancanganku. Semoga Allah selalu menjagamu untukku,
Wassalamu'alaikum warahmatullah,,