Sabtu, 04 Desember 2010

˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙Adalah kau˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·˙

Kalau ada seseorang yang harus kubenci di dunia ini adalah kau. Yang telah mencuri perhatianku dari cinta yang teramat besar kepada Rabb-ku.
Kalau ada yang sangat ingin kulindungi di dunia ini adalah kau, yang melindungi kehormatanmu hanya untuk Rabb-mu. Sungguh aku tak ingin mengenalmu bila Rabb-ku tak mengenalkanmu padaku. Bila kau temukan aku dalam istikharahmu maka adukan aku pada Rabb-ku,Rabb-kita, Rabb pemilik alam semesta beserta isinya. Jika mencintaimu adalah dosa besar maka aku adalah seorang pendosa besar, padahal tak pernah sedikitpun cintaku berkurang pada-Nya, namun tak berkurang juga sayangku padamu. Aku ingin mencintaimu hanya karena aku mencintai-Nya. Maka bila kau tak keberatan cintailah aku semata-mata karena kau hanya mencintai Allah dan rasul-Nya. Sungguh Allah itu mencintai hamba-Nya yang mencintai-Nya. Tak usah kau bagi cintamu yang begitu besar pada-Nya untukku. Biarkan Allah yang memberikan cinta-Nya untukku yang berasal darimu. Bila harus aku menyentuhmu maka aku akan menyentuhmu seizin Tuhanku, Tuhanmu yang membuat kita halal untuk saling menyayangi. Teruntuk yang tak ingin kusentuh sebelum kau halal untukku. Maka katakan padaku kalau kau halal bagiku setelah akadku atasmu di hadapan Allah..